Minggu, 30 Juni 2019

Toko Grounding System Terlengkap Dan Termurah

HAAZ TEKNIK Merupakan TOKO yang menyediakan semua material untuk kebutuhan GROUNDING SYSTEM TERLENGKAP DAN TERMURAH. Kami memberikan material dengan kualitas no Satu juga meberikan garansi apabila barang yang kami jual tidak cocok dengan yang anda butuhkan. Kami juga memberikan layanan yang maksimal,kami bisa mengirimkan barang anda ke tempat anda LANGSUNG. Untuk yang ada di luar kota kami menyediakan layanan jasa EKSPEDISI, JNE, TIKI, POS, dsb.Tidak perlu ragu karena kami memberikan bukti pengiriman yang kami lakukan.Jangan sampai anda memesan kepada orang yang tidak tepat. 

https://www.solusiantipetirindonesia.com/


Solusiantipetirindonesia.com merupakan grosir Penangkal Petir & Grounding yang menjual berbagai jenis Penangkal Petir & Grounding secara toko online.  Beragam Busbar Tembaga, Isolator, Busbar Support, Heatshrink Busbar, Aksesoris Grounding / Earthing, Grounding Set, Grounding Rod, Kepala Penangkal Petir, Lightning Counter and Detector, Surge Arrester, Cooper Braid & Kabel Grounding, dan Penangkal Petir & Grounding khusus lainnya tersedia lengkap di solusiantipetirindonesia.com


Solusiantipetirindonesia.com adalah supplier Penangkal Petir & Grounding untuk berbagai merek terkemuka seperti Shrink-Well, KSS, Central, Supreme/Metal/Lindo/Tranka, Extrana, Sumitube, Eterna, TAB, Pederal, Jembo, PM, Putaba, Powermat, Kurn, OBO, CIC, Hager, Newpath, Orion, Ritz, Schneider, Sky Counter, Storm Pro, dan lainnya. Anda dapat mencari dan membandingkan beragam Penangkal Petir & Grounding dengan mudah di solusiantipetirindonesia.com


Anda juga dapat menemukan spesifikasi tipe, ukuran, warna, voltage, dan cara pemasangan Penangkal Petir & Grounding di solusiantipetirindonesia.com. Penangkal Petir & Grounding yang Anda beli di solusiantipetirindonesia.com merupakan produk Original dengan kualitas terjamin dan harga Murah.


Solusiantipetirindonesia.com Bergerak Di Bidang Penangkal Petir Atau Sistem Proteksi Petir ( Lightning Protection System) Perusahaan kami sudah berdiri sejak tahun 2013,Kami melingkup para ahli tenaga kerja (TEKNISI) yang sudah berpengalaman,sehingga dapat memberikan kepuasan terhadap setiap pelanggan kami.Perusahaan kami alamat :

Jl. salemba raya-jakarta pusat 

Telepon 021-

 //indosat 085814028789// telkomsel 085283891600 Email:haaztekniktoko@gmail.com  

Solusiantipetirindonesia.com Agen/Distributor yang menjual serta melayani pemesanan dan pemasangan Penangkal Petir Paket Konvensional dan Elektrostatis (RADIUS). Untuk Pemasangan di Rumah-Vila-Kantor-Pabrik-Apartemen-dll. Semua Material Untuk Kebutuhan Penangkal Petir , Grounding System ( Sistem Pertanahan) , Lightning Protection ( Anti Petir-Penangkal Petir) Exothermic Welding ( Cadwelding-Cadweld/Pengelasan kabel) .

Gambar

Tidak ada komentar:
Write komentar

Get More of our Update